Saya Yang Punya

Di sebuah hotel mewah, seorang pria melihat pria lain sedang merokok, satu batang , dua batang dan seterusnya, lalu ia menghampiri si perokok, " saya lihat anda terus merokok seperti kereta api. saya jadi penasaran , sehari bisa habis berapa pak roko ? "
" Empat," jawab si perokok malas - malasan.
" Sudah berapa lama anda merokok ?"
" tiga puluh tahun "
" wah, gila !" Seru pria pertama takjub. " berarti itu lebih dari 6000 pak! kalo anda ndak merokok, anda bisa membeli hotel ini dengan duit segitu!"

Si perokok menghisap rokok dalam - dalam dan berfikir. lalu ia berkata, " anda merokok?"
"nggak pernah," jawab pria pertama bangga.
"apa anda memiliki hotel ini ?"
" Nggak,"
"Saya yang punya hotel ini."

Read Users' Comments (0)

0 Response to "Saya Yang Punya "

Posting Komentar